Wednesday, April 2, 2008

Mac OSX, OSX86 Installation on PC

OSX86 Installation PC

Disini saya akan menjelaskan tahapan-tahapan yang telah saya lakukan pada Notebook Compaq Presario V1000 yang di install OS X.

Kebutuhan :
1. Intel atau AMD yang minimal memiliki teknologi SSE2 atau lebih tinggi.
2. Kapasitas penyimpan lebih kurang 6GB untuk (OSX)

Persiapan :
1. OSX86 installer
2. Aplikasi CPU ID untuk mendapatkan info tentang prosesor anda, apakah sudah memiliki SSE2 atau yang lebih tinggi.

Setelah semua kebutuhan dipersiapkan, sekarang tinggal meng-install OSX nya.
Saya tidak bertanggung jawab atas aktifitas ilegal, tulisan ini hanya menunjukkan bahwa komputer intel dapat di install OS X dan tidak untuk di pergunakan lebih luas, karena saya tetap menggunakan Linux pada komputer saya. Ok kita lihat tahapannya...




Artikel dari blog lama saya http://agusblog.wordpress.com/2007/01/30/install-os-x-on-intels-chip/

No comments: